Sabtu, 25 Februari 2012

Seperti tak punya mimpi…



Seneng baca-baca buku psikologi , aku jadi suka ngebayangin enaknya jadi psikolog  bisa tau seengganya nebak-nebak kepribadian orang lain. Seneng baca-baca buku astronomi, jadi pengen pergi keluar angkasa.Masih bingung dan kurang pede sama potensi diri… Dulu,, sempet pengen jadi desainer interior atau arsitek karna aku suka menggambar,,dulu mungkin karna aku masih kecil dan imut-imut ortu dukung apa aja mau nya aku tapi beranjak remaja harapan itu seenaknya mereka hempaskan, membiarkan aku bermimpi lagi. Nah mulai bingung nih,,, saat harus nentuin masuk perguruan tinggi… galau nya setengah mati,,, aku tau,, sekarang gk muda lagi bukan usia lucu-lucunya, udah dewasa, dan udah harus milih jalan hidup sendiri, bukan masalah betah atau nggak nya lingkungan tempat belajar, tapi juga cocok atau ngga nya prodi itu sama potensi yang aku miliki.
Sebenernya, aku ngeluh sama diri sendiri, kenapa gak bisa ngelawan dan ngelakuin apa yang aku suka, hidupku seakan ada dibawah perintah orang tua.Iya sihh mereka gak pernah maksa aku harus nurutin apa yang mereka bilang, tapi aku gk  bisa ngebantah dan nurut-nurut aja karena aku percaya mereka tau mana yang terbaik buat aku. Masuk kelas sains karena kata mereka, ya mereka punya alaasan sendiri yang mungkin aku gak terlalu paham.
Andai aku jadi dokter (harapan orang tua -____-“). Mungkin itu terjadi seandainya aku punya otak jenius atau duit yang bingung mau di buang kemana, tapi aku gak punya salah satunya…
Jangan berhenti berusaha, membuat perubahan lebih baik setiap hari, usia bukan hambatan untuk belajar,,mewujudkan mimpiku dan orang tua….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar